Monday, February 10, 2014

Harapan Daihatsu Xenia

10 tahun ke dalam mobil andalan mereka , Xenia . PT Astra Daihatsu Motor ( ADM ) berharap juga dikenal dengan mobil satu juta orang , menjadi seperti mereka sodara Toyota Kijang , yang telah bertahan selama 40 tahun di Indonesia .

Harapan itu diungkapkan oleh Direktur Pemasaran ADM , Amelia Tjandra yang mengungkapkan , " Xenia akan terus dikembangkan dan kami ingin menjadi seperti generasi Xenia rusa hingga 40 tahun , sehingga mobil keluarga yang paling cocok di Indonesia , " katanya saat ditemui di Jakarta, Senin (03 /03).


Selain itu , dia juga mengatakan Xenia dibuat dan diproduksi sesuai dengan Indonesia , tidak seperti merek lain yang biasanya berasal dari global pertama . " Xenia hadir dengan konsep maksimal dari Indonesia . Survei kami dari apa yang orang keinginan untuk kendaraan di Indonesia , " tambahnya .Sebagai informasi , menurut Asosiasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia ( Gaikindo ) Daihatsu Xenia dijual 64 611 unit . Selain itu, tercatat selama periode 2003-2013 , ADM memproduksi lebih dari 450.000 unit Xenia tersebar di seluruh Indonesia .

No comments:

Post a Comment