Thursday, April 10, 2014

Tips Cara Hidupkan dan Matikan Mobil

Menghidupkan dan mematikan mobil melakukan sesuatu yang sepele . Tetapi jika kita tidak memperhatikan hal-hal ini , maka kita juga akan mobil cepat rusak. Namun, tips ini adalah tips dari saya sendiri . Belum ada panduan resmi yang pernah saya baca di dalamnya . Berikut adalah tips untuk menghidupkan dan mematikan mobil saya :

Bagaimana saya memulai Xenia engine :. 1. Playback kontak pada ; memeriksa lampu mesin , alternator menyala ; kemudian mendengar pengapian pompa bahan bakar ; Saya menunggu sampai suara dari pompa bahan bakar tidak terdengar ; . ( Argumen saya : ? Bahwa baterai tidak drop dan berkonsentrasi pada pompa bahan bakar sebelum menyalakan starter armature tegangan baterai sehingga tahan lama dan stabil , sudah benar atau salah ) 

2. Lalu aku menginjak kopling dan menghidupkan kunci kontak magneto untuk menghidupkan mesin ( argumen saya : ? ? ? bahwa dinamo pemula bekerja pekerjaan ringan , pengapian magneto dan baterai lebih tahan lama , dan keselamatan sehingga mobil tidak melompat ke gigi Karena kelupaan ; mendapatkannya benar atau salah )

Bagaimana saya mematikan mesin Xenia : 

1. Saya mematikan rekaman itu , ac , dan mobil ringan . ( Argumen saya : ? Untuk mengurangi beban dari baterai starter ketika baterai lagi nanti begitu tahan lama, sudah benar atau salah ) 
2. Tunggu mesin baru menutup menganggur off mesin ( argumen saya : untuk mesin tidak goyang , engine mounting tahan lama, katup diposisikan untuk kemudahan harus dimulai nanti , dan semua yang gesekan pada mesin dapat dihentikan segera asalkan minyak masih beredar karena ketika digas dan kemudian dimatikan , mesin tidak mendapatkan minyak beredar lagi begitu cepat aus dan konsumsi bahan bakar ; mendapatkannya benar atau salah ) ?Apa yang harus saya lakukan untuk ini benar atau salah ? Kami pikir suhu semua . Tujuan saya ingin menggunakan Xenia tahan lama dan efisien ... Terima kasih ...

No comments:

Post a Comment