Seiring masuknya beberapa merek ke kelas multi - Purpose Rendah
vehichle ( LMPV ) , Daihatsu Xenia put menghadapi strategi kompetisi ."
Pertahanan kami sendiri , fokus pada kekuatan produk yang terus
mengiklankan kekuatan kami , " kata Divisi Pemasaran Domestik Kepala PT .
Astra Daihatsu Motor ( ADM ) , Rio Sanggau , Selasa .Rio mengatakan ADM akan tetap fokus untuk mempromosikan keuntungan
dari fitur All New Xenia , seperti ground clearance tinggi 180 mm , yang
menurut dia lebih tinggi dari pesaing sesuai dengan durasi dan kondisi
jalan di Indonesia ." Kami juga akan menyiapkan sesuatu bagi pemilik Xenia sejak 10 tahun
yang lalu . Pokoknya kita akan memaksimalkan perayaan 10 tahun Xenia
adalah untuk memikat konsumen , " katanya .Xenia
, dengan Toyota Avanza , pemain lama di kelas mobil serbaguna ,
bagaimanapun , kehadiran beberapa varian seperti Honda Mobilio LMPV
Mazda atau VX - 1 juga diharapkan untuk membuat persaingan semakin ketat
dalam pangsa pasar terbesar dari pasar mobil nasional secara keseluruhan .Pada
2013 , Xenia menjadi penopang utama penjualan Daihatsu dengan
kontribusi penjualan sebanyak 64 611 unit atau 34,75 persen dari total
penjualan 185 unit 942 .
ReplyDeletenice share gan :)
numpang iklan yah,
Agen Judi Bola
Agen Judi Online
Agen Judi
Agen Bola
Agen Sbobet
Agen Bola Ibcbet
Agen Casino Online
Agen Terpercaya
Agen 338A
Agen Asia77
Agen Asiapoker
Agen Bola Online