Saturday, May 10, 2014

Xenia Bersiaplah untuk Hadapi Strategi Rival

Seiring masuknya beberapa merek ke kelas multi - Purpose Rendah vehichle ( LMPV ) , Daihatsu Xenia put menghadapi strategi kompetisi ." Pertahanan kami sendiri , fokus pada kekuatan produk yang terus mengiklankan kekuatan kami , " kata Divisi Pemasaran Domestik Kepala PT . Astra Daihatsu Motor ( ADM ) , Rio Sanggau , Selasa .Rio mengatakan ADM akan tetap fokus untuk mempromosikan keuntungan dari fitur All New Xenia , seperti ground clearance tinggi 180 mm , yang menurut dia lebih tinggi dari pesaing sesuai dengan durasi dan kondisi jalan di Indonesia ." Kami juga akan menyiapkan sesuatu bagi pemilik Xenia sejak 10 tahun yang lalu . Pokoknya kita akan memaksimalkan perayaan 10 tahun Xenia adalah untuk memikat konsumen , " katanya .Xenia , dengan Toyota Avanza , pemain lama di kelas mobil serbaguna , bagaimanapun , kehadiran beberapa varian seperti Honda Mobilio LMPV Mazda atau VX - 1 juga diharapkan untuk membuat persaingan semakin ketat dalam pangsa pasar terbesar dari pasar mobil nasional secara keseluruhan .Pada 2013 , Xenia menjadi penopang utama penjualan Daihatsu dengan kontribusi penjualan sebanyak 64 611 unit atau 34,75 persen dari total penjualan 185 unit 942 .

1 comment: